Jual | Beli | Sewa | Rumah | Tanah | Apartemen | Ruko | Kondotel | Properti | Minimalis | Murah | diJakarta

BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN



Bisnis properti saat ini masih merupakan pilihan banyak orang untuk berinvestasi. Karena banyak orang beranggapan bisnis properti merupakan investasi yang aman. Karena properti setiap tahunnya akan terus meningkat harganya. Anda mungkin bisa memulai investasi dengan membeli sebuah rumah, apartment, kontrakan atau lahan kosong. Untuk rumah dan apartemen anda bisa sewakan atau dikontrakan lagi atau tanah kosong bisa di bangun rumah dengan sistem cluster atau juga kos-kosan. Bisnis properti juga mempunyai kendala yaitu misalnya para penyewa yang sering menunggak bayar sewa properti dan selain itu properti juga mempunyai nilai penyusutan yang juga harus diperhitungkan.

Bagaimana cara nya agar berbisnis properti tidak mengeluarkan uang? ada beberapa cara yang bisa anda lakukan misalnya dengan memakai uang orang lain untuk membangun perumahan atau real estate dan anda akan mendapatkan sharing profit dari properti yang akan dijual oleh anda. Atau bisa juga dengan menjadi broker dengan menjual kan properti orang lain dan anda akan mendapat keuntungan dari selisih harga jual yang sudah ditetapkan. Jadi anda tidak perlu modal untuk memulai bisnis properti ini. Kesempatan menggunakan uang orang lain atau pembiayan dari orang lain untuk bisnis properti merupakan salah satu kemudahan dalam berbisnis properti.

Saat sekarang ini kita bisa lihat tiap tahun mal-mal, apartemen, ruko dan perumahan pertumbuhan nya sangat cepat. Apalagi di daerah perkotaan yang sangat strategis banyak sekali dibangun mal-mal yang juga menjadi satu dengan apartemen dan hotel. dan itu merupakan pasar yang banyak di minati oleh konsumen dan ini merupakan peluang bisnis properti yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Dibeberapa daerah pinggiran Jakarta saat ini merupakan daerah yang banyak diminati oleh pebisnis properti, karena ibukota Jakarta sekarang ini sangat sulit mencari lahan kosong. Karena lahan kosong nya semakin sempit sehingga daerah pinggiran Jakarta lah yang menjadi alternatif para pebisnis properti. Seperti daerah Bekasi, Cikarang, Bumi serpong Damai, Cibubur, Karawaci, Tangerang dan Depok. Perkembangan dan pertumbuhan properti semakin pesat diwilayah-wilayah pinggiran Jakarta. Dan tentu nya ini merupakan pangsa pasar yang sangat besar dimasa depan. Karena kebutuhan rumah atau properti merupakan kebutuhan yang sangat mendasar. Selain itu karena harga properti semakin lama semakin meningkat harganya.

Bisnis property juga dapat melindungi anda dari kerugian berbisnis yang lain. Karena mungkin ketika usaha anda yang lain mengalami kebangkrutan atau dililit hutang maka bisnis properti menjadi solusinya. Selain itu harga property yang akan terus meningkat, menjadikan harga properti ini tidak akan jatuh ketika dijual kembali. Itulah mengapa bisnis properti ini sangat menjanjikan bagi banyak orang saat ini dan masa yang akan datang.



0 Komentar untuk "BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN"

Back To Top